• Apakah penyakit herpes dapat menulat dan berbahaya?

    Apakah penyakit herpes dapat menulat dan berbahaya? - Genital herpes adalah infeksi kulit dan selaput lendir (lapisan tipis lembab dari banyak bagian tubuh seperti hidung, mulut, tenggorokan dan alat kelamin) di daerah genital dan sekitarnya (anus, bokong dan bagian dalam paha) disebabkan oleh virus herpes simplex tipe 1 atau 2. Kedua jenis dapat menginfeksi mulut (menghasilkan luka dingin) atau daerah genital (herpes genital). Pada orang di bawah 25 tahun, virus herpes simplex tipe 1 lebih umum pada herpes genital, sedangkan pada orang berusia 25 tahun ke atas, herpes genital paling sering disebabkan oleh virus herpes simplex tipe 2.
     
     
     
    Bagaimana herpes genital menyebar
    Virus herpes simpleks biasanya menyebar melalui kontak dengan lepuh. Namun, orang dengan herpes genital dapat menumpahkan virus dari area genital dan menginfeksi orang lain bahkan tanpa ada lepuh. Luka dingin di mulut merupakan sumber infeksi genital yang potensial selama kontak mulut ke kelamin (seks oral).
     
    Infeksi bayi dapat terjadi selama persalinan pervaginam jika ibu menderita herpes genital, terutama jika itu adalah serangan pertama. Bayi yang terinfeksi dengan cara ini bisa menjadi sakit parah. Dokter kandungan dan bidan harus diberi tahu tentang infeksi herpes genital di masa lalu sehingga risiko komplikasi ini dapat diminimalisir.
     
     
    Tanda dan gejala
    Ketika seseorang terinfeksi dengan virus herpes, itu mungkin berlalu tanpa disadari. Ini disebut infeksi subklinis. Karena itu banyak orang dengan herpes genital tidak sadar bahwa mereka terinfeksi.
     
    Gejala, jika memang terjadi, termasuk lepuh kecil yang menyakitkan yang pecah untuk membentuk luka atau bisul yang menyakitkan. Luka keropeng dan sembuh setelah 1 hingga 2 minggu. Serangan pertama mungkin sangat parah dengan banyak lepuh.
     
    Pada episode pertama, gejala seperti flu umum dapat terjadi - merasa tidak enak badan, demam, sakit kepala atau sakit di punggung dan kaki.
     
    Memiliki infeksi menular seksual (IMS) seperti herpes genital, meningkatkan risiko terkena infeksi HIV jika Anda terpajan HIV.
     
    Tidak ada bukti bahwa wanita dengan riwayat herpes genital perlu memiliki Pap smear lebih sering daripada wanita lain.
     
    Wabah berulang
    Setelah infeksi pertama, virus tetap berada di dalam tubuh seumur hidup dan dapat menghasilkan luka di kemudian hari. Ini disebut wabah berulang. Ini biasanya lebih pendek, tidak sesakit serangan pertama, dan dapat dipicu oleh:
     
    * stres fisik
    * stres emosional
    * sinar matahari
    * infeksi virus
    * perubahan hormon (termasuk menstruasi)
     
    Seringkali tidak ada pemicu yang dapat diidentifikasi.
     
    Gejala-gejala mirip flu yang kadang-kadang dialami pada serangan pertama biasanya tidak terjadi dengan berjangkitnya lecet di kemudian hari.
     
    Seiring waktu, wabah berulang lebih jarang terjadi dan mungkin berhenti sama sekali pada beberapa orang. Serangan berulang ini tidak disebabkan oleh infeksi lain (infeksi ulang) tetapi oleh virus yang sudah ada dalam tubuh menjadi aktif kembali (reaktivasi).
     
    Diagnosa
    Herpes didiagnosis dengan mengambil sampel dari daerah yang terinfeksi selama wabah. Virus herpes biasanya akan tumbuh dari kapas yang diambil dari lecet yang pecah. Tes ini akan mengidentifikasi strain (tipe 1 atau tipe 2) dari virus herpes. Tes PCR (reaksi rantai polimerase) di laboratorium patologi juga dapat digunakan. Tes darah dapat membantu diagnosis dalam beberapa kasus, tetapi hasilnya mungkin sulit untuk ditafsirkan.
     
    Masa inkubasi
    (waktu antara terinfeksi dan mengembangkan gejala)
     
    2 hingga 12 hari.
     
    Periode menular
    (waktu selama orang yang terinfeksi dapat menginfeksi orang lain)
     
    Penyebaran infeksi kemungkinan besar terjadi saat lepuh basah. Namun, orang dengan riwayat herpes genital dapat melepaskan virus (dan mampu menginfeksi orang lain) bahkan tanpa adanya lepuh.
     
    Pengobatan
    Tersedia terapi antivirus khusus yang dapat mengurangi keparahan infeksi herpes genital awal, mengurangi keparahan kekambuhan dan jika diminum terus menerus, mengurangi kemungkinan kekambuhan.
     
    Untuk infeksi berat, mandi garam atau kompres es dapat mengurangi rasa tidak nyaman. Antiseptik yang mengandung yodium seperti Betadine akan mengeringkan lepuh dan dapat membantu mencegah infeksi sekunder.
     
     
    Pencegahan
    Orang-orang seharusnya tidak melakukan hubungan seks genital, oral atau anal sementara luka atau lecet hadir. Namun, penting untuk diingat bahwa adalah mungkin untuk menularkan infeksi bahkan jika tidak ada lecet yang jelas, luka atau gejala lainnya.
     
    Ketika lepuh tidak ada, penyebaran herpes simpleks dapat dikurangi dengan menggunakan kondom atau bendungan gigi (lateks kecil atau lembaran polyurethrane yang digunakan selama seks oral).
    Dianjurkan untuk melakukan tes untuk mengecualikan infeksi menular seksual (IMS) lainnya.
     
    Karena herpes pada wanita hamil dapat ditularkan ke bayi saat persalinan, dokter kandungan dan bidan harus diberitahu tentang riwayat infeksi herpes masa lalu sehingga komplikasi ini dapat direncanakan dan dihindari.
     
    Cv. De Nature Indonesia meruapakan distributor tunggal obat-obatan herbal 100% murni berbahan herbal alami resep tradisional.Obat kami teruji klinis mampu membantu mengobati penyakit herpes. cara kerja obat kami dengan meggunakan dua arah yakni mengobati dari dalam dan mengobati dari luar sehingga dalam proses penyembuhanya pun maksimal dan cepat.
     
     
    Harga Rp. 750.000
    PESAN SEKARANG Rp 700.000
     

     

    DETAILPRODUK
    »» 1 Botol Bersih Darah isi 50 kapsul
    »» 1 Botol Pipeca isi 50 kapsul
    »» 1 Botol Gang Jie isi 50 kapsul
    »» 1 Botol Go Siah isi 50 kapsul
    »» 1 Botol Salep Plus
     
    ATURAN PAKAI
    Untuk obat kapsul di minum 3X sehari 1 jam sebelum makan sekali konsumsi 1 kapsul dair masing-masing botol
    Pemakain salep plus cukup 2X sehari
     
    Cara Pemesanan Obat
    Silahkan Lakukan Pembayaran terlebih dulu via transfer Bank, setelah transfer SMS-kan konfirmasinya untuk proses pengiriman.
    Setelah itu Kirimkan data diri anda dan alamat lengkap Nama Lengkap: Alamt Lngkap : Kecamatan : Kabupaten: provinsi : Kode pos: no hp : bank yang di gunakan sebagai pembayaran:
    Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via TLP & SMS :0821 3861 5111 atau 0877 2451 6111
    Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS.
     
     
    Silahkan Konsultasikan Penyakit anda Dan Pesan Obatnya Pada Kami
     
    0813 9276 8419
     
    JANGAN TUNGGU PENYAKIT ANDA BERTAMBAHPARAH...!!!!
    PESAN SEKARANG JUGA...!!!
     

    Tags Tags:
  • Comments

    No comments yet

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Add comment

    Name / User name:

    E-mail (optional):

    Website (optional):

    Comment: