• Obat selangkangan gatal dan hitam di apotik k24

    Obat selangkangan gatal dan hitam di apotik k24 - Selangkangan merupakan area pribadi tubuh seseorang. Sama seperti bagian tubuh lainnya, selangkangan juga bisa mengalami gangguan termasuk timbulnya rasa gatal. Gatal di selangkangan tentunya membuat tidak nyaman dan dapat mengganggu aktivitas sehari-hari.
     
     
     
    Sebelum mengetahui cara mengatasi gatal pada selangkangan, sebelumnya ketahui lebih dulu penyebab dari timbulnya rasa gatal di selangkangan. Mengetahui penyebab gatal sangatlah penting untuk memilih cara menghilangkan gatal pada selangkangan yang paling tepat.
     
    Berikut adalah beberapa penyebab umum dari gatal pada selangkangan:
     
    * Infeksi jamur dan bakteri
    * Iritasi, akibat bahan pakaian kasar atau pakaian ketat
    * Kondisi kulit tertentu seperti dermatitis kontak atau intertrigo
    * Herpes genital
    * Kutu kemaluan
    * Penyakit menular seksual
     
    OBAT GATAL DI SELANGKANGAN
     
    Obat gatal di apotik
     
    1.Krim kortikosteroid
    Obat gatal ini cara pemakaiannya dioleskan pada kulit. Krim kortikosteroid ini berfungsi sebagai anti peradangan dan anti alergi sehingga dapat menghilangkan gatal. Tentunya krim obat gatal ini digunakan pada kasus-kasus gatal pada daerah kulit tertentu bukan pada kasus gatal seluruh tubuh. Oleskan pada kulit yang terlibat 3-4 kali sehari. Penggunaan obat gatal ini sebaiknya atas petunjuk dokter. Mengingat pada kasus-kasus kulit gatal tertentu tidak boleh menggunakan obat ini, seperti kulit gatal akibat jamur contohnya panu. Jika penyebab gatal adalah jamur dan menggunakan obat ini bukannya sembuh malah akan menjadi parah. OBAT GATAL DI SELANGKANGAN.
     
    2.Kortikosteroid Oral
    Obat gatal kortikosteroid oral (minum) pada prinsipnya memiliki kerja yang sama dengan krim kortikosteroid. Seperti telah saya sebutkan diatas yakni sebagai anti radang dan anti alergi. Perbedaan penggunaannya tergantung dari luas tidaknya gatal kulit yang terlibat. Sebagai contoh jika kulit gatal sangat luas hampir seluruh tubuh akibat alergi makanan maka kortikosteroid oral lah pilihannya. Kalau pakai krim mau habis berapa banyak coba? Sesuai juga dengan logika sederhana bukan! Baca juga obat sipilis di apotik! Ingat!! Penggunaan kortikosteroid jangka panjang tidak diperkenankan tanpa pengawasan dokter. OBAT GATAL DI SELANGKANGAN.
     
    Baca juga : Obat gatal eksim
     
    3.Antihistamin oral
    Obat gatal Antihistamin ini adalah obat minum. Berfungsi untuk menghambat histamin yang merupakan zat kimia tubuh yang menyebabkan rasa gatal. Salah satu contoh obat gatal antihistmain yang populer di masyarakat yakni CTM. Mungkin sudah banyak yang tahu bahwa efek samping dari obat ini adalah rasa kantuk. Sehingga banyak yang menyalahgunakannya sebagai obat tidur. Obat gatal ini memang tergolong masih efektif untuk menghilangkan gatal. Tapi harus diminum seperlunya dengan frekuensi minum 3-4 x kali sehari masing-masing 4mg. Namun demikian, masih banyak obat antihistamin lainnya yang lebih ampuh dari CTM. Bahkan yang tidak memiliki efek samping ngantuk seperti loratadine dan cetirizine. OBAT GATAL DI SELANGKANGAN.
     
    4.Clotrimazole dan Miconazole
    Obat jamur kulit paling ampuh ini bekerja dengan cara menghambat biosintesis ergosterol dan sterol lainnya. Sehingga dapat merusak membran sel jamur yang membuat elemen intrasel jamur menjadi bocor dan akhirnya mati. Digunakan untuk mengobati tinea pedis, tinea cruris, dan tinea corporis. Umumnya digunakan sehari dua kali selama 4 minggu. Hasilnya dapat dilihat setelah 2 minggu pemakaian. Efek samping berupa rasa panas pada kulit dan iritasi ringan. OBAT GATAL DI SELANGKANGAN.
     
    5.Terbinafine Hydrochloride
    Bekerja dengan cara menghambat epoxidase sehingga sel jamur menjadi kekurangan ergosterol yang menyebabkan kematian sel jamur. Obat jamur kulit krim ini digunakan untuk mengobati kutu air, tinea cruris, dan tinea corporis. Umumnya digunakan pada area yang sakit sebanyak dua kali sehari. Efek samping yang sering muncul berupa iritasi kulit, rasa panas, dan kulit kering.
     
    6.Tolnaftate
    Meskipun belum diketahui dengan pasti bagaimana mekanisme obat ini. Namun zat yang terkandung didalamnya diketahui akan merusak hifa dan misela yang berperan dalam pertumbuhan jamur. Obat jamur kulit ini tidak hanya untuk mengobati tetapi juga dapat mencegah jamur kulit. Digunakan langsung pada daerah kulit yang terkena sebanyak dua kali sehari setelah kulit dibersihkan dan dikeringkan. Pengobatan efektif akan didapat pada penggunaan 2 sampai 4 minggu. Dan terkadang memerlukan waktu 4 hingga 6 minggu pada beberapa pasien. OBAT GATAL DI SELANGKANGAN.
     
    7.Butenafine Hydrochloride
    Memiliki cara kerja yang sama dengan Terbinafine, digunakan untuk mengobati jamur kutu air, jamur di selangkangan, dan kurap. Cara penggunaannya langsung dioleskan pada kulit yang terserang jamur sebanyak dua kali sehari selama empat minggu. Untuk jamur di selangkangan dan kurap cukup digunakan sekali sehari. Selama dua minggu sesuai petunjuk dokter.
     
    8.Ketoconazole
    Ketoconazole Adalah anti jamur azol turunan imidazole sintesis. Obat ini bekerja dengan menghambat kerja enzim sitokrom p450 pada membran sel jamur. Sehingga mengganggu sintesa ergosterol yang merupakan komponen penting dari membran sel jamur. Dengan mekanisme kerja seperti ini, ketoconazole dinobatkan sebagai obat jamur kulit paling ampuh. Karena bisa mengobati semua jenis infeksi jamur kulit, seperti kurap, kutu air, panu, dan sebagainya.
     
    Solusi terbaik untuk Anda yang saat ini sedang menderita penyakit gatal seperti di selangkangan, gatal kurap gatal kudis, eksim basah, eksim kering, gatal panu dll. Situs ini memberikan solusinya untuk Anda dengan obat Eximtas, Kapsul BD de nature dan salep khusus de nature yang aman di konsumsi untuk ibu hamil, ibu menyusui, anak min 5 thn dan dewasa. Obat de nature ini aman tanpa efek samping apapun.
     
     
    HARGA HANYA 295.000
     
     
     
    *** TERBUKTI BUKAN OBAT MURAHAN ***
    ===============================================
    Khasiat Mengobati gatal-gatal pada kulit, eksim, bisul, kudis, kurap, gatal akibat alergi dan jamur pada kulit gatal di daerah selangkangan.
     
    Mampu mengobati gatal parah sekalipun dalam waktu sangat singkat.
     
    Dengan pengobatan dari luar dan dalam sehingga sangat ampuh menyembuhkan gatal parah yang sudah menahun sekalipun.
     
    Aturan pakai 
    - Kapsul bersih darah diminum 2 x 3 kapsul sehari
    - Kapsul eximtas diminum 2 x 3 kapsul sehari
    - salep exclear di oles 2-3x sehari
     
    ===============================================
    Pantangan selama minum obat eksim De Nature
     
    Hindari makanan yang terbuat dari kacang-kacangan, karena menurut seorang ahli gizi, Mansi Belani, kacang menyebabkan reaksi alergi seperti gangguan pada masalah perut, dan ruam pada kulit.
     
    Kurangi konsumsi ikan dan daging. Ikan dan daging dapat menimbulkan reaksi alergi untuk sebagian orang.
     
    Susu sapi sebenarnya sangat bagus untuk kesehatan tetapi yang mempunyai masalah dengan kulit sebaiknya jangan dikonsumsi. Protein kasein dikenal sebagai alergen utama dapat merangsang reaksi alergi lain termasuk sakit perut, gerakan longgar, rasa mual, dan lainnya.
     
    Pantangan yang lainnya adalah tepung terigu. Gluten gandum dikatakan alergen mempercepat gejala penyakit celiac. (celiac adalah suatu kondisi yang merusak lapisan usus kecil dan mencegah dari menyerap nutrisi penting.
     
    Cara Pemesanan Obat
     
    -- Silahkan kirimkan data diri anda dan alamat lengkap ke kami
    ** Nama Lengkap:
    ** Alamt Lengkap :
    ** No hp :
    -- Setelah itu lakukan pembayaran seharga obat dan ongkos kirim yang telah disepakati. Langsung konfirmasi Setelah melakukan pembayaran supaya pesanan cepat di proses ke no 0821 3861 5111.
    -- Setelah itu paket obat siap di kirim melalui JNE/TIKI/POS dan JNT.
     
    Silahkan Konsultasikan Penyakit anda Dan Pesan Obatnya Pada Kami
     
    0877 2451 6111 dan 0821 3861 5111
     
    Tunggu apalagi pesan sekarang juga..!!
     

    Tags Tags:
  • Comments

    No comments yet

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Add comment

    Name / User name:

    E-mail (optional):

    Website (optional):

    Comment: